Category Archives: cerpen sosial

cerpen winterwing – jauhi citra

Jauhi citra winterwing  “pagi.” Sapa Citra pada teman sekelasnya. Mereka berpapasan di koridor. “ huh!” yang disapa membuang muka. “jleb!” hati Citra tertusuk melihat sikap yang ketus itu. Dia melihat temannya itu pergi. Citra masuk kelas. Dia menyapa mereka semua … Continue reading

Posted in cerpen sosial | Leave a comment

cerpen anak-anak winterwing – titip balikin

Titip balikin   Ketika Afif pulang skoleh, Dodi menghampirinya. “ Afif!” panggil Dodi. “ ya. Ada apa?” “ aku minta tolong sama kamu ya? Tolong kembalikan ini ke Bu Santi!” Dodi menunjukkan pensil 2B. Afif jadi teringat kalau tadi Dodi … Continue reading

Posted in cerpen, cerpen sosial, motivasi, persahabatan | Leave a comment

cerpen winterwing – ketika tertinggal dari teman-teman

KETIKA TERTINGGAL DARI TEMAN-TEMAN   Hari minggu Reno, Ivan  dan Amin bersepeda bersama. Trio sekelas 10.1 sekaligus jurnalistik itu berencana hendak mengunjungi rumah Ali. Katanya Ali punya banyak game, film dan lagu di rumah. Makanya mereka pingin coba-coba game itu. … Continue reading

Posted in cerpen, cerpen sosial, persahabatan | Leave a comment

cerpen remaja winterwing – sambutan yang pedas

cerpen remaja winterwing sambutan yang pedas   “teman-teman! Nanti kita traktiran! Semua ikut ya?” seru Wika di depan kelas 9H. Anak-anak sekelas segera memperhatikan undangan itu. Secara, siapa yang nggak mau dikasih makan gratis? Mereka pun memperhatikan blogger cewek itu. … Continue reading

Posted in cerpen, cerpen sosial | Leave a comment

cerpen remaja winterwing – fashion youth part 5

cerpen remaja winterwing – fashion youth part 5 Revina datang ke koridor dekat tangga kelas 9E. Di pinggir koridor itu sudah berkumpul teman-temannya. Mereka duduk di bangku kayu panjang. “ hai. Ada kabar apa nih? Kayaknya seneng banget.” Sapa Revina. … Continue reading

Posted in cerpen, cerpen kehidupan, cerpen motivasi, cerpen sosial, islam, motivasi, persahabatan | Leave a comment

cerpen remaja – fashion youth part 3

cerpen remaja – fashion youth part 3   Seperti anak-anak SMP ARYAPATI yang lain, Wika berangkat sekolah naik sepeda. Setelah masuk pintu gerbang dia bersama mereka menuntun sepeda sampai area parkir. Setelah dia berjalan memasuki koridor blog kelas 9. Dia … Continue reading

Posted in cerpen, cerpen kehidupan, cerpen motivasi, cerpen sosial, islam, motivasi, persahabatan | Leave a comment

cerpen remaja – fashion youth part 2

Fashion youth part 2   ” Rina, tunggu!” panggil Wika. penuis cerpen winterwing segera menyusul Silverina yang hendak ke kantin. Rina menoleh lalu berhenti. Begitu Wika tiba mereka lalu berjalan bersama. ” Acara semalam bagus banget! Modelnya keren-keren! Pakaian-pakaiannya juga … Continue reading

Posted in cerpen, cerpen sosial | Leave a comment

cerpen – fashion Youth part 1

cerpen – fashion youth part 1 ” Wika, nanti sore kamu ada acara nggak?”  tanya Silvierina di ujung pelajaran.” Ada apa?”tanya Wika si penulis cerpen.” nanti sore ada pameran fashion. di sana ada baju-baju dan aksesoris unik dan keren-keren. aku … Continue reading

Posted in cerpen, cerpen sosial | Leave a comment

cerpen kehidupan – arti teman sebangku

cerpen kehidupan – arti teman sebangku Arti teman sebangku Hari ini hari awal tahun ajaran baru SMP Aryapati.Anak-anak mulai masuk setelah beberapa minggu liburan kenaikan kelas.Mereka berkumpul dengan teman-teman mereka sekelas dulu untuk melepas rindu.Setelah itu barulah mereka melihat pengumuman … Continue reading

Posted in cerpen, cerpen sosial, persahabatan | Leave a comment

cerpen – nggak adil!

cerpen – nggak adil! Citra berangkat ke kompleks wisata untuk memenuhi janjinya dengan trio via sahabatnya. Hari ini mereka akan main bareng buat ngisi hari pertama liburan kenaikan kelas. Cewek 15 tahun itu make kaos putih dirangkap

Posted in cerpen, cerpen sosial, persahabatan | Leave a comment