WINTERWING

jurnal diary, pemikiran, perasaan dan karya-karya wahyu nurudin


Meninggalkan komentar

diary

aku mengatakan winterwing sebagai diaryku. kenyataannya aku gak pernah posting diary. nyaris gak pernah. kenyataannya dari dulu aku lebih sering menuliskan perasaan dan pemikiranku. blog winterwing ini pun ternyata berisi curhatan hatiku tentang blog. dari posting pertama sampai sekarang lihat aja, semua isinya perasaan dan pikiranku tentang blog. Baca lebih lanjut


Meninggalkan komentar

blog hebat

blog utamaku akan diluncurkan. twitter dan facebook udah siap. cuma sekarang tinggal blog utamanya harus diperkuat. untuk blog utama nanti aku ingin blog yang hebat. blog yang hebat memiliki konten hebat dan desain yang hebat. konten yang hebat adalah postingan yang berisi, bermanfaat dan berharga. postingan itu adalah postingan sains, taushiyah, pemikiran dan perasaan lain tapi mendalam. postingan itu juga bisa diary tapi yang lengkap. tulisannya harus panjang. misalnya tutorial ngeblog, cerpen, tutorial komputer, internet, facebook. segala yang agak berat menurutku hebat. contohnya blog punya microsoft, twitter, wordpress dan lain-lain. ada juga blog-blog pagerank 6 ke atas. mereka semua hebat. posting mereka layak diapresiasi dan dihargai. posting mereka layak di-share di twitter dan facebook. Baca lebih lanjut


Meninggalkan komentar

blog connected

aku ingin satu blog yang terhubung dengan twitter, facebook, plurk, tumblr dan lain-lain. dengan begitu aku bisa promosi blog ke mana-mana. itu bagus untuk meningkatkan trafik dan kunjungan. siapa tahu nanti ada yang datang berkunjung dan kasih komentar. terhubung itu nanti juga bisa bikin aku otomatis update status di sosmed lain. seneng juga bisa liat update status link blog kita. situs-situs islami aja bisa bagi-bagi link masak kita nggak? share link blog sendiri kan juga menandakan kita sederajat dengan situs-situs besar itu walaupun isinya dan popularitasnya beda jauh. hehehe… Baca lebih lanjut


3 Komentar

serius

cropped-00.jpg

setelah kuamati ternyata selama ini aku nggak bisa seperti orang lain. aku ingin seperti dyazafryan, peta pemikiran, hardi jofandu, dll. aku ingin bisa menulis hal-hal yang ringan dan ceria seperti anak cewek remaja. aku ingin bisa menulis hal-hal yang menyenangkan seperti Wika nurviana dan teman-teman. aku ingin ngeblog dengan santai, bebas dan lugas. tapi ternyata tidak bisa. Baca lebih lanjut

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 26 pengikut lainnya.